Tuesday, January 21, 2014

Menanti Musim Semi

Musim gugur telah berlalu
Menyisakan musim dingin yang berkepanjangan
Musim semi telah terlewati bertahun-tahun lamanya
Aku bahkan sudah lupa rasanya hangat matahari musim panas

Musim semi yang singkat,
Diikuti dengan musim yang tak seberapa,
Aku harus menghadapi musim gugur yang begitu kelam, begitu panjang,

Dengan berharap merasakan kembali musim semi setelah musim gugur,
Aku lupa,
Lupa bahwa musim gugur selalu diikuti dengan musim dingin,

Kini aku terjebak,
Aku terjebak musim dingin menahun
Tubuhku dingin
Hatiku membeku

Aku merinduka hangat matahari
Aku merindukan saat bunga bermekaran kembali
Ketika kupu-kupu beterbangan
Memberikan rasa gelitik menyenangkan
Mendengarkan kicau burung menyanyikan lagu cinta
Merasakan matahari yang memelukku hangat
Mencairkan hatiku yang membeku

Aku menanti musim semi.


No comments:

Post a Comment