Wednesday, February 19, 2014

Unboxing: Lolabox February 2014

Akhirnyaa Lolabox February 2014 gw sampe dengan selamat sentosa setelah menanti 2 hari.
Biasanya Lolabox gw sampe tanggal 16, tapi bulan ini mundur 2 hari. Okelah ga apa-apa, yg penting sampe dan ga makin molor kedepan-depannya.
sampai dengan selamat sentausaaa sodara sodaraaaa
I love the color of the box, metallic lavender color.
Mari kita intip isinyaaaa...
Tema bulan ini adalah 'steal the spotlight'
Discount!!!! :3 
So, ini dia isinya...
Taraaaaaaaa......
 Rapih-rapih sedikit...

Mari kita bahas satu-persatu:
1. Soap Ville (sample size sepertinya)
Sebelumnya gw belum pernah denger tentang soap ville ini, meskipun saat pertama denger namanya yg pertama melintas dipikiran gw adalah game-game facebook yang banyak banget berakhiran '-ville'.
Pas pertama buka website soap ville, ternyata mereka punya banyak variant sabun. Gw ga tau yg gw dapet variant yang mana, kayaknya sih yang 'square fruit', full color just like a rainbow.
Wanginya lembut, dan gak bikin gw bersin-bersin kaya sabun batang yang lain. Gw punya alergi yang bisa bikin gw bersin-bersin bahkan sesak napas kalau nyium sesuatu yang terlalu menyengat.
Full size dari sabun ini beratnya 120gr. So, sepertinya apa yang gw dapatkan adalah sample size-nya. I'm gonna try it soon.

2. Juara (3 sample size)

Gw pertama denger brand Juara ini dari review lolabox yang ditulis sama salah seorang beauty blogger. Brand from USA that inspired by Balinese beauty secret. Founder Juara adalah orang Indonesia yang tinggal di USA. This products are natural, paraben free, no animal testing, and 100% vegeratian. Di pouch-nya, tertulis alamat website Juara: www.juarabeauty.com yang saat gw googling ga bisa kebuka dan yang ada adalah www.juaraskincare.com entah mereka ganti website atau gimana, gw ga tau.
Gw dapet sample Rice Facial Cleanser, Sweet Black Tea & Rice Facial Moisturizer, dan Candlenut Body Cream. Sepertinya gw akan coba body creamnya dulu. Kalau buat wajah belum berani, masih dalam pengobatan dokter.

3. Taylor Swift - Wonderstruck Parfum (sample size - 1.2ml)
Wanginya enak, sweet banget. Dan botol kecilnya lucu. Serasi sama warna kotak lolabox-nya.
Sepertinya ini akan jadi perfume to go gw yg baru setelah Lady Gaga - Fame yang gw dapet dari lolabox bulan lalu :)

4. Acnes - Tea Tree Oil Clay Mask (full size)
Pertama kali gw liat produk ini, gw berharap itu adalah sabun muka, karena sabun muka gw udah menipis. Tapi ternyata ini adalah masker. Dan berhubung gw sedang perawatan muka di Dr Kun yang melarang keras menggunakan sabun atau produk mengandung sulfur gw segera baca ingredient dari masker muka ini, dan alhamdulillahnya produk ini ga mengandung sulfur jadi bisa gw pake. Yeeey.

5. Glam It - Nailed Nail Decals (full size)
This is cute. PINK. Iseng-iseng buka glam-it.com ternyata mereka punya beauty dan fashion product yang lumayan komplit dan lucu-lucu. Ga sabar pengen coba nail stickers ini :)

6. Must try item: The Body Shop - Tea Tree Oil (sample size)
Gw sempet pake produk ini selama kuliah kalau pas jerawatan, lumayan ampuh, meskipun proses penyembuhannya agak lama. Tea tree oil ini baunya mirip kaya minyak kayu putih, tp ga terlalu nyengat. Masih bisa di toleransi lah sama hidung gw. Dibelakang kemasan sampLe-nya tertulis harga 6000. Itu kok harga sample-nya murah?? Dulu gw punya full size tp cepet banget habis gara-gara minyaknya menguap. Gw pengen beli sample ini kalo harganya cuma 6000.

Oke, hanya itu yang gw dapatkan bulan ini..
Saatnya berhituuung...

seperti biasa, referensi harga :)
1. Soap Ville (sample size sepertinya): Rp 10,000.- krn gw ga tau beratnya berapa, anggap saja segitu ya.
2. Juara (3 sample size): 
    1. Rice Facial Cleanser (4ml): Rp 10,000.-
    2. Sweet Black Tea & Rice Facial Moisturizer (4ml): 41,000.-
    3. Candlenut Body Cream (5ml): Rp 12,000.-
3. Taylor Swift - Wonderstruck Parfum (sample size - 1.2ml): Rp 10,500.-
4. Acnes - Tea Tree Oil Clay Mask (full size): Rp 30,000.-
5. Glam It - Nailed Nail Decals (full size): Rp 60,600.-
6. Must try item: The Body Shop - Tea Tree Oil (sample size): Rp 6,000.-

TOTAL: Rp 180,100.-

Well, dengan biaya yang gw keluarkan sebesar Rp 145.000 gw ngerasa Lola Box bulan ini worth it, and better than last month.
Kalo ditanya mau subscribe lagi atau ngga, jawabannya adalah belum tau, tergantung kondisi keuangan awal bulan depan karena prediksi gw maret bulan depan pengeluaran akan luar biasa banyak karena berencana lanjut study S2. Tapi disatu sisi pengen banget juga subscribe lagi. Selalu penasaran sama barang-barang dr lolabox. 

Buat kalian yang penasaran sama Lola Box dan pengen coba ikutan subscribe, monggo langsung ke website-nya Lola Box.

2 comments:

  1. hi, thanks for your review ^^
    masih subscribe Lolabox?

    Lia
    www.missgrangerwannabe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Lia, thanks udah mampir :)
      Bulan ini aku ga subscribe lolabox dan sepertinya baru subscribe lagi bulan depan.
      Rencananya bulan ini mau review beberapa make up yang aku beli aja :)

      Delete