Friday, December 21, 2012

Untuk seorang sahabat

Maaf..
Hanya kata itu yang bisa ku ucapkan saat ini..
Maaf atas semua kesalahan yg telah terjadi
Baik berupa ucapan maupun tingkah laku yg membuatmu marah, kesal, dan tidak nyaman.

Maaf atas tingkahku yang kekanak-kanakan beberapa malam lalu.
Aku diam tak berbicara sepatah katapun padamu.
Aku tak tau harus memulai pembicaraan darimana.
Terlalu lama tidak berkomunikasi denganmu membuatku kikuk.

Saat ini aku sedang dalam proses belajar.
Belajar untuk melupakan semuanya.
Belajar untuk melepaskan rasa yang kupunya untukmu.
Belajar untuk tidak terlalu peduli padamu
Bukan dalam arti negatif,
Hanya saja ingin perduli dalam tahap yang wajar saja.
Tidak seperti beberapa saat lalu.

Aku belajar untuk mengangapmu hanya sebagai sahabatku
Tidak lebih.
Agar semua lebih mudah.
Agar aku bisa tetap berteman denganmu.

Jujur, aku merindukanmu sebagai sahabatku.
Rindu menghabiskan hari gila seperti dulu, bersama sahabat kita yang lain juga.
Betapa menyenangkannya hari-hari itu..

Aku akan berusaha mempercepat proses belajarku.
Agar semua bisa kembali seperti sedia kala.
Agar kita semua bisa habiskan waktu bersama
Seperti dahulu biasa kita lakukan.


Salam rindu untuk sahabatku.

No comments:

Post a Comment