Friday, December 21, 2012

Aku Menyerah

Lama waktu yang aku butuhkan untuk berpikir..
Me-reka kembali kisah yang telah terlewati selama ini..
Berbicara dengan hati dan berdamai dengan logika..
Dan kembali dengan sebuah keputusan...

Aku menyerah.
Takkan lagi aku mengharapkan asa yang tak pernah kan menjadi nyata
Takkan lagi ku perjuangkan kisah yang tak pernah ada..
Takkan lagi ku jaga cinta yang selama ini ada..
Aku lelah..

Meski hati ini masih terus berbisik
Menyuruhku untuk bertahan dan membiusku dengan segala impian
Memperlihatkan bayangan hari yang terlewati bersama dia
Tapi aku mecoba untuk tetap bertahan dengan keputusanku.
Aku harus membunuh rasa itu.

Aku sangat sadar,
Selama ini hanya aku yang pertahankan asa..
Baginya, aku hanya teman.
Aku hanya sahabatnya.
Meski ia sadar akan asa yang kupunya,
Namun tak pernah ia bersedia menyambutnya.

Mungkin ini saatnya.
Terlalu banyak waktu terbuang percuma.
Sudah saatnya aku mengakhiri apa yang tak pernah ada.
Cinta ini hanya sia-sia belaka.

Sudah saatnya aku mencari hati yang bisa beri aku bahagia.
Hati yang mencintaiku dengan segala kekurangan yang kupunya.
Cinta yang bisa buatku tertawa dan izinkanku untuk bermanja.
Cinta yang hargai cintaku. Cinta yang bisa buatku bahagia.

No comments:

Post a Comment